Entri Populer

Rabu, 29 Desember 2010

three peoples in God

Sebelum ku mulai, akan ku mulai dengan cerita hari ini, yang merupakan rangkaian dari cerita hidup ku, bahkan bagian hidupku.
Sebelum hari ini, aku sudah memikirkan 'hal' itu, ya, memang hanya sebatas terlintas di dalam pikiran ku. Namun, hal itu selalu terlintas. Kemudian dua hari yang lalu aku bertemu dengan 3 Orang Amerika yang sedang melakukan suatu 'hal' apa yang selama ini terlintas dalam pikiran ku. Hingga pada saat ini, hari ini, ya setelah 3 orang Amerika tersebut bercerita mengenai diri mereka, mengapa dan seperti apa persisnya Tuhan berkata kepada mereka untuk melakukan 'hal' tersebut.
Cerita mereka sungguh menarik untuk diriku, aku tidak mengerti betapa aku tertariknya dengan cerita mereka.
Seperti Molly, dia boleh melakukan 'hal' tersebut, karena Tuhan yang membentuk dia, seperti sebuah puzzle, tahap demi tahap Tuhan menunjukan TujuanNya ke dalam hidup Molly, sehingga pada akhirnya Molly boleh mengerti panggilanNya.
Kemudian Billy, dia merupakan seorang yang tidak taat dan bukan seorang pengikut 'Dia' yang baik. Namun, di satu waktu dia mulai melihat 'Dia" ada di dalam diri teman dekatnya. Dari saat itulah Billy mulai muak dengan kehidupannya yang begitu - begitu saja. Dan dia ingin merubah hidupnya, berputar arah 180 derajat, kembali kepadaNya. Sampai saat ini Billy masih mencari apa TujuanNya dan panggilanNya untuk dirinya.
Terakhir Kyle, dia memulainya dengan banyak benturan - benturan. Ke sana ke mari, hingga pada waktunya Kyle mengerti panggilanNya bertuju kepada Indonesia. Cerita Kyle, Billy, dan Molly sungguh menarik. Dan merekapun mendapatkan dukungan dari orangtua mereka terlebih khusus.
Dan bagaimana dengan diriku, Tuhan ?
Apa yang kau inginkan dalam hidupku, tunjukanlah kepada ku Tujuan dan Panggilan yang Kau ingin kan untuk Hidupku..
Dan aku bertanya, Apakah maksud Tuhan untuk serangkain yang telah ku alami, sampai pada saat hari ini ?
Terimakasih Tuhan Untuk Hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar